Sabtu, 06 Oktober 2012

RAMUAN TRADISIONAL UNTUK DIABETES

Ramuan tradisional diabetes adalah langkah alami sebagai di antara jalan keluar didalam usaha mengobati penyakit tradisional sejak dahulu saat. penduduk nusantara serta alamnya yang kaya dapat rempah-rempah serta tanaman herbal adalah aset yang amat bernilai untuk pengembangan penyembuhan media ataupun penyembuhan tradisional.
Dengan makin meningkatnya kesadaran penduduk kita dapat pentingnya beberapa bahan alamiah, jadi keperluan dapat obat2an herbal serta tradisional itupun semakin meningkat juga. sebutan ramuan tradisional atau jamu tradisional telah tidak asing lagi di telinga kita. kekuatan tanaman herbal tersebut telah diakui dengan turun temurun.

Dibawah ini saya bagikan resep tradisional, berupa ramuan untuk menyembuhkan penyakit diabetes :

1. buat parutan gedang gandul mentah. seduh dengan air panas, dengan takaran 1 :1. aduk-aduk, dan biarlah sampai hangat. diminum masing-masing bangun tidur ;

2. biji gedang gandul masak di jemur sampai kering, lalu disangray ( digoreng tanpa minyak ). tumbuk sampai halus layaknya serbuk kopi. buat lantas minuman layaknya buat kopi. diminum tiap-tiap pagi dan sore ;

catatan :

untuk yang beragama islam, bacakan surat al-ikhlas sebanyak 37 kali tiap-tiap sebelum saat minum ramuan.
untuk yang beragama lain, bacakan doa atau jampi-jampi yang kemanjurannya. juga sebanyak 37 kali.

3. lakukan terapi akupuntur pada titik pankreas ( silakan menghubungi ahlinya ).

4. kerjakan meditasi, sedikitnya 1 saat tiap-tiap lepas tengah malam.

5. kerjakan aktivitas yang dapat mengundang keringat, layaknya olah raga.

catatan lain :

ukur dulu kandungan gula sebelum akan diterapi.
setelah 2 minggu kerjakan terapi, ukur lagi kandungan gulanya untuk menakar tingkat keberhasilan pengobatan ini.

demikianlah sebagian type ramuan yang bisa menolong pengobatan penyakit diabetes dengan tradisional. sebenarnya ada banyak lagi ramuan tradisional diabetes yang lain yang tengah serta dapat dikembangkan penelitian nya manfaat menolong menangani penyakit gula ini. layaknya juga tanaman herbal daun sirsak serta kulit manggis yang juga memiliki kekuatan untuk mengobati diabetes dengan alamiah. ace max’s adalah ramuan tradisional diabetes yang memadukan manfaat keduanya. semoga berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...