Sabtu, 06 Oktober 2012

DIABETES BISA DISEMBUHKAN,BENARKAH..?

Diabetes tidak dapat disembuhkan,dan harus terus menerus menerima suntik insulin tiap hari seumur hidup, siapa bilang? Ternyata diabetes bisa sembuh total secara alami.
Di masyarakat serta di sekolah kedokteran senantiasa diperdengarkan dengan pandangan bahwa diabetes adalah penyakit yang tidak dapat sembuh dengan total. penderita diabetes atau kencing manis akan terima obat atau suntikan insulin seumur hidup mereka serta bila ada luka gangren ( luka membusuk yang tidak dapat kering ), lama-lama akan memperoleh operasi amputasi untuk kaki atau tangan yang menderita gangren tersebut. adakah solusi yang dapat mengobati diabetes dengan total ?

Pastilah ada ! dengan tehnik penyembuhan medis holistik yang memakai alam, beberapa penderita diabetes dapat pulih total dengan alami apalagi tanpa dampak samping. buat lebih jelasnya, mari kita simak  kesaksian yang diambil dari trubus serta sumber lain.

Lepas dari jeratan si manis

Tiket pesawat ke jakarta telah di tangan drg. suyatno sutopo. menyambut berangkat, tiba-tiba napasnya terengah-engah. dokter gigi itu bertumpu lemah di pinggir area tidur. ini serangan jantung, mesti selekasnya dibawa ke rumah sakit, papar sutandyo, kakak ipar suyatno, yang juga dokter.

Awal hari itu sutandyo bergegas membawa drg. suyatno ke semarang. selama perjalanan suyatno sukar bernapas. dokter yang memeriksanya mendiagnosis suyatno menderita infark. infark yaitu matinya otot jantung disebabkan terhalangnya pembuluh darah koroner yang memasok darah ke otot jantung. tak hanya memvonis infark, dokter juga mendapatkan kandungan gula darah yang tinggi : 400 mg/dl, kandungan normal, 90-120 mg/dl.

Penyakit yang disebut pertama, selanjutnya pulih sesudah suyatno dirawat sepanjang 10 hari. sayang, kandungan gula yang menjulang itu tidak kunjung turun. la positif mengidap diabetes mellitus. itulah penyebab ia konsumsi obat penurun kandungan gula darah layaknya glibenklamide, amaryl, serta lactibet. tetapi, kandungan gula darahnya tidak kunjung normal. terlebih keadaan kesehatan tubuh topo -panggilan akrab suyatno- sering anjlok.

Suyatno sering letih serta gampang haus. walau sebenarnya, kegiatan jadi dokter praktek serta dosen di sesuatu kampus swasta amat padat. alhasil topo lalu sering absen mengajar serta berpraktek. walau disiplin mengonsumsi obat, namun kandungan gula darahnya terus tinggi. oleh lantaran itu alumnus fakultas kedokteran gigi kampus trisakti itu mengambil keputusan berhenti bekerja jadi dosen. dengan istirahat cukup ia berrharap cepat pulih.

Harapan itu sukar terwujud. la justru berkali-kali menginap di tempat tinggal sakit disebabkan kandungan gula yang melambung. pada februari 2006, contohnya, ia muntah-muntah disebabkan kekurangan kalium hingga kandungan gula darahnya melonjak. itu disebabkan produksi insulin diabetesi -penderita diabetes mellitus- amat rendah. kalium berguna menambah kepekaan insulin, hingga proses pengurasan gula didalam darah berlangsung efektif.

Tujuh th. telah penyakit kencing manis itu tidak kunjung pulih, walau dikerjakan serius. pada mei 2008, suyatno memperoleh info manfaat teripang. sejak itulah pria kelahiran 14 oktober 1936 itu teratur mengonsumsi ekstrak teripang. dosisnya 2 sendok makan 3 kali 1 hari. ekstrak teripang ia mengonsumsi sejam sesudah obat dokter. tetapi, 2 bln. berselang gula darah puasanya justru anjok : 80 mg/dl ; kandungan normal : 126 mg/dl.

Suyatno lantas bereksperimen cuma mengonsumsi ekstrak teripang, obat dokter dikesampingkan. dosisnya terus 2 sdm 3 kali 1 hari. dua bln. lantas bapak empat anak itu memeriksakan diri ke dokter. akhirnya, kandungan gula darahnya normal : sebelum saat makan 113-115 mg/dl serta sesudah makan 125-137 rng/dl.

sumber : trubus 468 – november 2008

Jadi apapun penyakit anda,dan seperti apapun pahitnya vonis dokter terhadap anda,ternyata Allah Tuhan Yang maha Kuasa,selalu memberikan jalan kesembuhan dari sesuatu yang tidak pernah kita duga.Salahsatunya dengan ekstrak teripng ini,yang berfungsi sebagai obat alami diabetes yang mujarab.Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...