Sabtu, 25 Agustus 2012

Obat darah tinggi dan diabetes

Hipertensi mengacu pada suatu kondisi tekanan darah tinggi. Telah disebut "silent killer" karena biasanya tidak menimbulkan gejala selama bertahun-tahun - sampai organ vital rusak. Jumlah orang Amerika yang memiliki tekanan darah tinggi diperkirakan lebih dari 50 juta. Amerika lebih dari sebelumnya memiliki hipertensi dan jumlahnya telah meningkat hampir sepertiga selama dekade terakhir. Menjadi berat berjalan di tangan-di-tangan dengan memiliki hipertensi, terutama bagi perempuan. Ada obat yang efektif banyak yang mengobati hipertensi, bagaimanapun, juga merupakan ide yang baik untuk diingat bahwa pilihan alami juga tersedia yang dapat mengurangi tekanan darah.

Obat darah tinggi dan diabetes
- Diet dan makanan pilihanMakan lebih banyak buah dan sayuran - sebaiknya segar dan organik. Buah-buahan dan sayuran memiliki banyak senyawa yang dapat melebarkan pembuluh darah, termasuk flavonoid. Untungnya bagi chocoholics banyak, kakao, atau dark chocolate, memiliki flavonoid yang penting. Makan lebih banyak bawang putih karena bawang putih dapat menurunkan hipertensi. Berries, seperti blueberry, juga dikenal untuk mengurangi tekanan darah.

Kurangi konsumsi garam. Individu dengan tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol oleh obat resep beberapa mungkin terlalu banyak garam mengkonsumsi. Beberapa dengan apa yang disebut hipertensi resisten memiliki penurunan tajam dalam tekanan darah mereka ketika mereka secara dramatis mengurangi asupan garam mereka. Jika orang Amerika untuk memotong asupan garam mereka ke tingkat yang direkomendasikan, mereka akan memiliki jauh lebih sedikit kasus tekanan darah tinggi, dan menghemat miliaran dolar dalam biaya perawatan kesehatan. American Journal of Promosi Kesehatan, September / Oktober 2009.

Cobalah untuk menumpahkan beberapa pound - jumlah yang lebih besar dari lemak di perut titik dengan peningkatan risiko terkena hipertensi. Untuk saran, lihat Berat badan.Mengurangi asupan lemak, seperti daging, lemak babi, daging, minyak terhidrogenasi - lemak yang ditemukan pada ikan yang baik.Mengurangi kafein asupan - mengabaikan bahwa secangkir kopi kedua, pengganti bebas kafein minuman herbal, teh herbal dengan membatasi kafein untuk satu atau dua cangkir. Kafein ditemukan dalam kopi dapat meningkatkan tekanan darah pada beberapa individu, bahkan jika mereka peminum reguler.Mengurangi asupan gula - Makan permen terlalu banyak atau minum soda terlalu banyak menimbulkan gula darah. Orang yang mengonsumsi diet tinggi fruktosa, jenis gula dan bahan utama dalam high-fructose corn syrup, lebih mungkin untuk mengalami hipertensi. Minum lebih banyak air dan menghindari soda kecuali sejumlah kecil diet soda yang seharusnya tidak meningkatkan tekanan darah.Pelajari cara untuk tidur lebih baik dan lebih dalam. Mereka yang tidur nyenyak memiliki risiko lebih rendah untuk hipertensi.

Kurangi asupan alkohol. Jumlah alkohol yang tinggi tentu dapat memperburuk hipertensi. Meskipun manfaat hatinya, minum anggur merah meningkatkan tekanan darah ke tingkat yang sama seperti minum bir.Mengurangi atau berhenti merokok

Cobalah untuk memiliki lebih sedikit stres dalam kehidupan sehari-hari AndaLatihan, berjalan setidaknya satu mil per hariMinum susu kedelai tanpa pemanis dan mengurangi asupan susu biasa. Penggunaan suplemen diet protein kedelai dapat membantu mengurangi tekanan darah sistolik dan diastolik pada pasien dengan hipertensi awal, Juli 2005 isu jurnal Annals of Internal Medicine.Makan coklat hitam dapat membantu menurunkan tekanan darah, meningkatkan respon normal terhadap insulin untuk menjaga kadar gula darah turun, dan meningkatkan fungsi pembuluh darah pada pasien dengan tekanan darah tinggi.Yoga membantu mereka dengan hipertensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...